Jumat, 10 Juni 2011

Profile

Assalamu'alaikum wr. wb.

Selamat datang di blog Gwa

Sorry klo masih acak2an dan tidak rapih

Ni Biodata Gwa
yang bernama ***************** dengan nama panggilan *****

Saya bertempat tinggal di **** ******** *** ********* *** ******* ******* **** *******

Saya anak ke-3 dari 4 bersaudara

Hobi gwa maen ps & ngutak-ngatik segala sesuatu yg ada di dket gwa

Makanan kesukaan gwa adalah mie ayam

Tanggal lahir gwa ** ********* ****

Tempat lahirnya di ********

Cita-cita saya si sebenernya pengen jadi guru
tapi gag tau ntar
semoga za terwujud

AMIN

Sekian sambutan dan sekaligus Biodata dari saya
Semoga kalian (Pengunjung blog saya)
bisa menikmati semua fasilitas dari blog saya dengan nyaman

Akhir kata saya ucapkan

Wassalamu'alaikum wr. wrb.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More